TopBottom

GASA

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911. 100% Produk Herbal

Klik baca selanjutnya.....
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Ibu-ibu Hamil Memecahkan Rekor

Posted by Unknown at Selasa, 17 November 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Ketika Ibu-ibu Hamil Memecahkan Rekor

SURABAYA - Kegiatan ibu hamil selama menunggu kelahiran tak selamanya melulu diisi kegiatan senam bersama atau pemeriksaan rutin. Mereka juga bisa melakukan kegiatan menyenangkan seperti pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di Gramedia Expo, Minggu (15/11) siang.

Lebih dari seribu ibu hamil terlihat memadati Gramedia Expo sejak Minggu pagi. Ada yang datang berombongan menggunakan bus. Ada yang diantar suami dengan ditemani anaknya. Ada juga yang datang sendiri sambil berjalan kaki. Semua bersemangat ambil bagian dalam kegiatan yang digelar salah satu produsen susu ibu hamil itu.

Memasuki ruangan, sejumlah matras tipis sudah disediakan untuk para ibu. Mereka dipersilakan duduk sambil menunggu acara dimulai. Suami maupun anak yang kebetulan mendampingi juga diperbolehkan duduk bersama. Antusiasme terlihat karena mereka segera terlibat dalam pemecahan rekor MURI.


“Seru juga, soalnya jarang-jarang ada acara semacam ini untuk ibu hamil,” kata Arum yang hadir ditemani suami serta salah satu anaknya.

Menurut keterangan panitia di bagian pendaftaran, ada sekitar 1.200 ibu hamil yang ikut serta dalam kegiatan ini. Namun bukan sisi kuantitas peserta yang dicatatkan dalam rekor MURI. Pemecahan rekor berupa pengumpulan kilogram ibu hamil terbanyak. Tiap 10 gram berat badan ibu hamil kemudian dikalikan dengan 1 gelas susu. Susu tersebut kemudian disumbangkan untuk ibu hamil yang kurang beruntung di Surabaya.

“Makin banyak kilogram ibu hamil yang terkumpul, makin banyak susu yang tersumbang untuk ibu hamil yang tidak mampu,” kata Marten Paulus, Regional Manager Kalbe Nutritionals Wilayah Jawa, Bali dan Nusra.

Saat penghitungan, total ada 1.262 ibu hamil yang hadir dan mengikuti pemecahan rekor MURI. Total berat badan yang terhitung sebesar 75.022 kg. Sementara susu yang akan disumbangkan sebanyak 7.484 gelas.

Paulus mengaku, pemecahan rekor semacam ini baru pertama kali digelar di Indonesia. Bahkan di dunia. Ide itu muncul karena jarang ada kegiatan menyenangkan yang digelar untuk ibu hamil. “Melalui acara ini, kami ingin menekankan bahwa kehamilan itu menyenangkan. Karena itu harus dinikmati,” katanya.

Selain itu, acara juga dimaksudkan untuk sosialisasi kebiasaan baik bagi janin yang disarankan dilakukan dua kali dalam sehari. Seperti minum susu, senam, dan mendengarkan musik klasik. Paulus mengatakan, kebiasaan minum susu dan mengikuti senam memang sudah banyak dilakukan oleh para ibu semasa hamil. Tapi untuk mendengarkan musik klasik yang diarahkan langsung ke janin, masih jarang dilakukan oleh ibu hamil.

Kepala Dinas Kesehatan Surabaya, dr Esty Martiana Rachmie, sangat menyambut baik kegiatan ini. Selain mengajak para ibu melakukan kebiasaan baik selama kehamilan, mereka juga mendapat kesempatan mengikuti acara yang sifatnya memberi kegembiraan.

Ia menambahkan, kebiasaan menstimulasi otak janin serta pemberian nutrisi yang tepat akan melahirkan generasi yang sehat dan cerdas.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Berpolitik Yuk...

Solusi Keluaga Harmonis