TopBottom

GASA

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911. 100% Produk Herbal

Klik baca selanjutnya.....
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Pemerkosa Puluhan Ibu-ibu Dibekuk, Kemaluan Tersangka Jadi Bukti

Posted by Unknown at Selasa, 17 November 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Pemerkosa Puluhan Ibu-ibu Dibekuk, Kemaluan Tersangka Jadi Bukti


MEDAN - Sahra Solin (33), warga Jalan Bunga Rampai Simalingkar B, Medan Tuntungan dituding menjadi pemerkosa massal terhadap puluhan ibu-ibu di Deli Tua, Medan, Sumatera Utara. Sahra nyaris dibakar massa apabila tak diselamatkan polisi.

Sahra diketahui melakukan pemerkosaan dan hendak mencuri di rumah tetangganya.

Kapolsekta Deli Tua, AKP Yoris kepada wartawan Sabtu (24/10/2009) menjelaskan, Sahra Polin diamankan polisi dari amukan warga. Ia kepergok hendak mencuri di rumah R Sihombing, tetangganya sendiri. Sahra menduga rumah hanya dihuni oleh istri R Sihombing. Namun saat beraksi, rupanya R Sihombing berada di tempat.


R Sihombing curiga sehingga langsung meneriaki tersangka hingga warga langsung menghajar tersangka secara brutal. Emosi warga semakin memuncak, setelah tersangka mengaku hendak memperkosa isteri R Sihombing. Apalagi dalam pengakuannya, tersangka mengatakan sudah belasan wanita yang diperkosanya.

Warga yang kesal langsung menelanjangi pelaku. Mereka juga mengarak pelaku keliling kampung. Sepanjang perjalanan itu, warga silih berganti memukuli pelaku bahkan sempat hendak dibakar. Beruntung aksi main hakim itu dapat dihentikan polisi. Dalam kondisi yang mengenaskan, pelaku langsung diboyong ke Polsek Delitua.

‘’Dari penelusuran di jajaran yang berada di wilayah hukum kita, ada puluhan wanita, kebanyakan ibu-ibu yang menjadi korbannya. Tapi saat ini ada empat saksi korban yang memastikan menjadi korban pemerkosaan tersangka. Ada korbannya tak berani datang membuat laporan ke kantor karena trauma,’’ jelas Yoris.

Ia mengatakan, tersangka memasuki rumah yang hanya dihuni korban dengan memakai celana dalam. ‘’Jadi dia masuk ke rumah dengan memakai celana dalam saja dan berbekal pisau. Korban diancam untuk memegang kemaluan tersangka dan ketika dia memuncak baru diperkosa,’’ jelas Yoris seperti dikutip sumutpos.

Dari aksinya ini, didapat bukti perbuatan tersangka. Sejumlah korban menyatakan di kemaluan tersangka ada terdapat bola-bola sebanyak tiga biji. ‘’Saat kita periksa memang ada guli-guli di kemaluan tersangka,’’ kata Yoris. Polisi masih terus mengembangkan kasus yang tergolong baru itu. Selain menjeratnya dengan pasal pencabulan, tersangka juga dikenai pasal yang mengatur perampokan dan pencurian.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Berpolitik Yuk...

Solusi Keluaga Harmonis