TopBottom

GASA

Pertama di Indonesia!

Herbal Langka Atasi Disfungsi Ereksi & Libido Tanpa Sakit Kepala Tidak Membuat Jantung Berdebar Aman Bagi Penderita Diabetes!

Terdaftar Resmi DEPKES RI No. 9613.80911. 100% Produk Herbal

Klik baca selanjutnya.....
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Gabungan UAL dan Continental Airline

Posted by Unknown at Selasa, 04 Mei 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Terbesar, Gabungan UAL dan Continental Airline

Liputan6.com, Washington: Gabungan antara dua maskapai udara Amerika Serikat, United Airlines dan Continental Airlines, menjadikan mereka sebagai maskapai terbesar di dunia saat ini. Senin (3/5) waktu setempat, kedua maskapai tersebut mengumumkan kesepakatan bertukar saham, sekaligus menjadikan United Continental Holdings induk perusahaan dan United Airlines sebagai nama maskapai baru itu.

United dan Continental mengambil keputusan itu menyusul semakin konpetitifnya industri penerbangan internasional di tengah liberalisasi peraturan yang diterapkan berbagai negara. Tingginya harga bahan bakar juga menjadi salah satu faktor bergabungnya kedua maskapai tersebut.

United Airline merupakan maskapai terbesar ketiga di dunia. Sedangkan Continental Airline menempati posisi kelima. Dilihat dari catatan total kinerja, kedua perusahaan itu melebihi Delta Air Line--telah bergabung dengan Northwest Airlines pada Oktober 2008.

Kedua maskapai itu bertekad, organisasi barunya akan bertahan dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Mereka juga akan menyelesaikan semua prosedur yang diperlukan untuk merger pada akhir tahun.(NHK/AST/SHA)

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Berpolitik Yuk...

Solusi Keluaga Harmonis